Kamis, 18 April 2013

Kegagalan yang berarti :)

Tips Instan Tingkatkan “Mood”


mumpung lagi galau berat, terus terusan ngepost ni, kangen udah lama gak ngepost :p


KEGAGALAN...........tidak berarti aku bodoh. itu berarti aku harus lebih banyak lagi mempelajari sesuatu.
KEGAGALAN...........tidak berarti aku gagal. itu berarti aku telah menemukan cara yg salah untuk melakukan sesuatu.

KEGAGALAN...........tidak berarti aku melakukan sesuatu yg sia2. itu berarti aku telah berani mencoba.
KEGAGALAN.......... tidak berarti aku tidak mempunyai kemampuan dalam diri. itu berarti aku harus melakukan dg cara yg berbeda.

KEGAGALAN.......... tidak berarti aku seorang inferior. itu berarti aku tidak sempurna.
KEGAGALAN.......... tidak berarti aku telah membuang waktuku. itu berarti aku punya alasan untuk memulai kembali.

KEGAGALAN........... tidak berarti aku harus menyerah. itu berarti aku harus mencoba lebih keras lagi.
KEGAGALAN........... bukan berarti aku tidak akan pernah berhasil. itu berarti aku butuh kesabaran yg lebih. "Man shabara dzafira"

KEGAGALAN.......... tidak berarti aku dipermalukan. itu berarti aku telah menguji keberanian.
KEGAGALAN......... tidak berarti aku harus bunuhdiri. itu berarti aku harus bersyukur karena tuhan memberi kesempatan untuk memperbaiki diri..


#rasakan pahitnya madu (pepatah ras mongol)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar