Sabtu, 16 Februari 2013

Beberapa garis tangan utama manusia



Beberapa garis tangan utama manusia
Pada umumnya, garis tangan terdiri 3 garis utama dan banyak garis kecil yang bisa mempunyai arti khusus. 3 garis utama itu adalah :
  1. Garis untuk mengetahui garis besar kehidupan
  2. Garis untuk mengetahui tingkat kecerdasan
  3. Garis untuk melihat ketenangan pikiran
Sebenarnya masih ada 1 lagi yaitu garis usaha/karier. Garis usaha ini boleh dibilang garis utama juga garis tambahan. Tidak setiap orang mempunyai garis usaha. Ini bukan berarti orang tersebut tidak bisa atau tidak sukses di bidang usaha ataupun tidak menanjak kariernya.
Ada juga orang yang hanya mempunyai 2 garis tangan utama. Ini adalah sesuatu yang jarang ditemukan dan biasanya garis tangan yang ditemukan hanya garis kehidupan dan 1 garis yang merupakan gabungan dari garis kecerdasan dan pikiran.
Dan hebatnya, garis tangan bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu. Berapa lama yang diperlukan untuk berubah garis tangan nya tidak ada yang tahu persis.
Pembacaan garis tangan yang sama bisa berbeda antara ahli yang satu dengan yang yang lain. Kita tinggal mengolah perbedaan tersebut untuk menghasilkan hasil ramalan yang lebih tepat dan akurat.
Sebagai tambahan, dari kuku, kita bisa melihat kondisi kesehatan seseorang. Kuku yang baik adalah yang mengkilap, bersih, berwarna merah muda dan ada warna putih dipangkal kuku. Ini menandakan si pemilik kuku mempunyai kesehatan yang baik.
Kutipan dari Thai Shang Lao Jun Zhen Jing
“Surga ada aturan-aturan surgawi
Manusia ada takdirnya
Ketemu cara belajar ilmu mendekati Dewa
Nasib yang keruh bisa menjadi jernih
**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar